Home » » Tentang Desa Sanding

Tentang Desa Sanding

Pada masa dahulu, yaitu sebelum tahun 1982 Desa Sanding Kecamatan Petir Kabupaten Serang masih satu desa dengan Desa Sindangsari yang di pimpin oleh kepala desa yaitu Bapak Iim. Setelah 12 tahun masyarakat Sanding merasa kurang adanya perhatian dari Desa Sindangsari sebagai desa induk, sehingga masyarakat mengusulkan pemekaran dari Desa Sindangsari untuk berdiri sendiri sebagai Desa pada tahun 1983, Sanding menjadi Desa persiapan dan pada tahun 1984 resmi menjadi Desa definitif dengan pejabat Kepala Desa sementara (Pjs) yaitu Sdr Sabrawi sebagai tokoh pemekaran Desa Sanding dari Desa Sindangsari Pada akhir tahun 1985  diadakan pemilihan Kepala Desa definitif dan terpilih Bapak Soma Mihardja sebagai Kepala Desa Sanding Yang pertama dipilih secara demokrasi dengan Sekretaris Desa Sdr. Sukri
            Adapun pejabat Kepala Desa Sanding mulai dari Desa Sanding berdiri sampai sekarang sebagai berikut :
1.      Tahun 1984-1985 Sabrawi sebagai Pjs. Kepala Desa dan Sukri sebagai Sekretaris Desa.
2.      Tahun 1985-1992 Soma Mihardja sebagai Kepala Desa dan Sukri sebagai Sekretaris Desa.
3.      Tahun 1992-1999 Soma Mihardja sebagai Kepala Desa dan Sayuti sebagai Sekretaris Desa.
4.      Tahun1999-2007 Sayuti sebagai Kepala Desa dan Abu Bakar sebagai Sekretaris Desa.
5.    Tahun 2007-2013 Heri Suherman sebagai Kepala Desa dan Abu Bakar sebagai Sekretaris Desa yang sudah menjadi PNS.
6.   Tahun 2013 Sampai Sekarang Heri Suherman sebagai Kepala Desa dan Abu Bakar sebagai Sekretaris Desa yang sudah menjadi PNS.
Thanks for reading Tentang Desa Sanding

« Previous
« Prev Post
Oldest

Ditulis Oleh : desa sanding

Terimakasih atas kunjungan Anda Karena telah sudi membaca artikel Tentang Desa Sanding. Silahkan Berikan Kritik dan saran Pada Kotak Komentar di bawah. Anda boleh mengcopy artikel Tentang Desa Sanding ini, namun jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya. Terima Kasih, Semoga Bermanfaat :)

0 komentar:

Posting Komentar

//