Home » » Tentang Saya

Tentang Saya






Nama Lengkap:  Zaenal Abidin
Tempat, Tanggal Lahir:  Serang, 09 Agustus 1988
Alamat:  Jl. Petir - Cadasari, Kp. Bojong  Wetan - Petir
Email:  zaenal392@gmail.com
YM:  z4317al@yahoo.com
Agama:  Islam
CEO:  Perangkat Desa Sanding


Riwayat Pendidikan 
  1. SD Negeri Sanding 2
  2. SMP Negeri 1 Petir.
  3. SMA Negeri 1 Petir.
Riwayat Pekerjaan 
  1. Mitra Badan Pusat Statistik Prov. Banten (KP3B)
  2. Pendamping e-KTP Kec Petir (Sucofindo)
  3. Pendamping e-KTP Kec Karangtanjung (Sucofindo)
  4. Operator SD Negeri Padasuka
  5. PT. Indahkiat Pulp & Paper 
  6. Perangkat Desa Sanding
Thanks for reading Tentang Saya

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

Ditulis Oleh : desa sanding

Terimakasih atas kunjungan Anda Karena telah sudi membaca artikel Tentang Saya. Silahkan Berikan Kritik dan saran Pada Kotak Komentar di bawah. Anda boleh mengcopy artikel Tentang Saya ini, namun jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya. Terima Kasih, Semoga Bermanfaat :)

0 komentar:

Posting Komentar

//